Pernikahan Indra Brugman-Soraya Abdullah, Eddies Adelia Pusing Tujuh Keliling

Pernikahan Indra Brugman-Soraya Abdullah, Eddies Adelia Pusing Tujuh Keliling
Indra Brugman dan Soraya Abdullah. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Eddies Adelia ikut-ikutan pusing atas kisruh beda pendapat mengenai kebenaran kabar pernikahan yang terjadi antara Indra Brugman dengan Soraya Abdullah. Maklum, Eddies merupakan salah satu orang yang membenarkan bahwa keduanya sudah resmi menikah.

Namun nyatanya kabar tersebut kini tegas dibantah oleh Indra. Diakui wanita 36 tahun ini antara dua sahabatnya itu memang beda pendapat.

"Ya dari Aya (panggilan Soraya) membenarkan bahwa ada pernikahan itu, tapi dari pihak Indra, dia membantah," ungkap Eddies di acara Intens, Selasa (17/11).

Tak ingin terseret lebih jauh lagi dalam kisruh permasalahan tersebut, wanita pemilik nama Ronih Ismawati Nur Azizah ini akhirnya menarik diri.

"Saya nggak mau ikut campurlah. Biar itu jadi urusan mereka berdua kalau sudah begini. Yang jelas saya waktu itu hanya menyampaikan apa yang dibilang Aya. Dan yang bersangkutan kan juga membenarkan (terjadi pernikahan-red)," tandas istri Ferry Setiawan yang kini tengah mendekam dalam penjara. (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktris Eddies Adelia ikut-ikutan pusing atas kisruh beda pendapat mengenai kebenaran kabar pernikahan yang terjadi antara Indra Brugman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News