Pengacara: Jessica Depresi, Kasihan Dia

Pengacara: Jessica Depresi, Kasihan Dia
Jessica Kumala saat rekonstruksi di Kafe Olivier, Minggu (7/2)

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Andi Joesoef Maulana‎ mengatakan, kliennya merasa tertekan saat melakukan rekonstruksi di tempat kejadian perkara kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Minggu, (7/2).

"Dia (Jessica) depresi. Semoga ini rekonstruksi terakhir. Kasihan dia (Jessica)," kata Andi saat dihubungi JPNN.com, Minggu, (7/2).

Lebih jauh, kata dia, rekonstruksi ini untuk melengkapi pemeriksaan pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Dia memastikan, meski rekonstruksi ini merupakan yang ketiga kalinya, namun reka ulang ini tidak jauh berbeda seperti yang‎ pertama dan kedua.

"Enggak ada yang berbeda dari rekon sebelumnya," jelas dia.

Dia juga menambahkan, penyidik sangat objektif dan profesional saat melakukan rekonstruksi ini. "(Jessica) ga merasa dirugikan dan diarahkan (penyidik) kok," tandasnya.

Patut diketahui, sudah sebulan kasus kematian Wayan Mirna Salihin bergulir. Meski memiliki nama tersangka, namun polisi disinyalir belum memiliki barang bukti untuk menjerat Jessica di pengadilan. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Pengacara Jessica Kumala Wongso, Andi Joesoef Maulana‎ mengatakan, kliennya merasa tertekan saat melakukan rekonstruksi di tempat kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News