Honorer K2 Gagal Lagi Bertemu Jokowi

Honorer K2 Gagal Lagi Bertemu Jokowi
Para honorer K2 saat menggelar aksi lanjutan di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2). FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pada hari kedua aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2), ribuan honorer kategori dua (K2) gagal lagi bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Perwakilan honorer K2 yang dikenal dengan Tim 9 tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya kepada Presiden Joko Widodo. Pasalnya, Presiden Jokowi belum bisa menemui para honorer yang masih berdemo di depan Gedung Istana, Kamis (11/2).   

Titi, salah satu perwakilan tim 9 mengatakan bahwa pertemuannya dengan Sekretaris Negara Pratikno hari ini tidak membuahkan hasil.

“Jadi sampai detik ini belum ada kepastian mau diterima presiden atau nggak. Nggak ada hasil apa-apa,” ujar Titi usai ditemui Pratikno di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (11/2).

Kekecewaan Titi bertambah karena pihak Istana, sejauh ini belum bisa memastikan kapan Jokowi akan menemui perwakilan tim 9.

“Hari ini belum ada jadwal apa-apa, bilangnya hanya akan menyampaikan ke pak presiden, tapi nggak janji kapan mau diketemukan,” ungkap Titi.(chi/jpnn)


JAKARTA – Pada hari kedua aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2), ribuan honorer kategori dua (K2) gagal lagi bertemu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News