KLIK AJA! Ini Wajah Ganteng Polisi yang Memutilasi 2 Anak Kandungnya

KLIK AJA! Ini Wajah Ganteng Polisi yang Memutilasi 2 Anak Kandungnya
Brigadir Petrus Bakus. FOTO: pontianak post/jpnn.com

jpnn.com - MELAWI - Perbuatan keji yang dilakukan Brigadir Petrus Bakus tentu saja membuat Polres Melawi gempar. Betapa tidak, anggota Sat Intelkam Polres Melawi, Kalimantan Barat itu dengan keji membunuh dan memutilasi dua anak kandungnya sendiri. 

Pontianak Post (JPNN Group) pun merilis wajah Brigadir Petrus. Tampak dari foto yang dirilis itu, Petrus tampak masih muda. Potongannya cepak dan wajahnya tampak kalem. Tapi dibalik wajah kalemnya itu, Petrus ternyata berperilaku sadis. 

Jumat (26/2) dini hari sekitar pukul 00.15, suami Windri itu membantai dua anak kandungnya, Febian, 4, dan Amora, 3. 

Bahkan beberapa bagian tubuh kedua anaknya itu dimutilasi alias dipotong-potong. Fabian yang berjenis kelamin laki-laki mengalami luga pada bagian leher. Sedangan tangan kiri dan tangan kanan terpotong di atas siku. Tak hanya itu, kedua kakinya juga terpotong di atas lutut. 

Begitu juga Amora, dia juga ditemukan dengan luka mengenaskan. Anak perempuannya yang masih berusia 3 tahun itu mengalami luka di bagian leher. Kedua tangan dan kakinya juga terpotong. 

Kini Petrus diamankan di Polres Melawi. “Diduga dia mengalami schizophrenia,” kata Kapolda Kalbar Brigjen Pol Arief Sulistyanto. (boy/mas/jpnn)


MELAWI - Perbuatan keji yang dilakukan Brigadir Petrus Bakus tentu saja membuat Polres Melawi gempar. Betapa tidak, anggota Sat Intelkam Polres Melawi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News