Ruhut Sitompul: Kalau Aku jadi Penumpang, Saya Tampar itu

Ruhut Sitompul: Kalau Aku jadi Penumpang, Saya Tampar itu
Ruhut Sitompul. Dok JPNN


JAKARTA - Anggota Komisi III Ruhut Sitompul ikut geram melihat tingkah anarkis para sopir taksi yang melakukan demo, Selasa (22/3). Meski pada saat demo berlangsung Ruhut tidak berada di Jakarta. Dia memantau langsung perkembangan demo dari stasiun televisi.

"Aku lagi keluar kota, kunjungan kerja. Aku tonton itu dari TV. Kok sampai kayak gitu, ngeri sekali," ujar Ruhut di acara Indonesia Lawyers Club (ILK) semalam.

Apalagi, saat para penumpang yang naik armadanya dipaksa untuk turun saat itu juga dan sang sopir ikut dipaksa untuk turun ke lapangan. Politikus Partai Demokrat ini membayangkan jika dirinya yang menjadi penumpang saat itu.

Maka yang terjadi adalah, "Kebayang kalau aku tadi jadi penumpang, saya tampar itu yang nyuruh turun. Emang dia yang punya jalan, emang itu jalan punya nenek moyangnya. Jangan macam-macam kalian," tegas Ruhut. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Anggota Komisi III Ruhut Sitompul ikut geram melihat tingkah anarkis para sopir taksi yang melakukan demo, Selasa (22/3). Meski pada saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News