Syahrini: Apa yang Mau Disedot?

Syahrini: Apa yang Mau Disedot?
Syahrini. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Syahrini rupanya kerap mendapatkan tawaran dari klinik kecantikan untuk melakukan sedot lemak. Hanya saja, tawaran tersebut dia tolak.

"Sedot lemak, apa yang mau disedot?" kata Syahrini usai konferensi pers SCTV Awards 2016 di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (20/4) malam.

Pelantun lagu Sesuatu tersebut menyatakan, tidak pernah melakukan sedot lemak. Dia beralasan masih takut efek sampingnya. "Enggak berani, takut," ucap Syahrini.

Pernyataan itu tentu bertolak belakang dengan yang diungkap wanita 33 tahun itu, dalam akun Instagram miliknya, @princessyahrini.

Di mana, dia mengunggah video yang berisi kata-kata sedot lemak. Dalam keterangan video itu, Syahrini menulis Menghempas lemak-lemak manja. Aunty Incess di negara Singa #PrincesSyahrini #OnDuty #Work #Singapore_18April2016.

"Habis ngurusin badan, habis ke dokter. Tuh lihat tuh wanita penuh dengan lemah, selulit gentong (sambil menunjuk adiknya). Kami habis permah di sini, sedotin lemaknya. Empaskan, empaskan lemak-lemak," kata Syahrini dalam videonya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Syahrini rupanya kerap mendapatkan tawaran dari klinik kecantikan untuk melakukan sedot lemak. Hanya saja, tawaran tersebut dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News