NasDem Sodorkan Nama Siti jadi Calon Bupati

NasDem Sodorkan Nama Siti jadi Calon Bupati
Pilkada. Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Panggung politik jelang pilkada Pringsewu, Lampung, mulai semarak. DPP Partai Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi atas Siti Rahmah sebagai calon bupati. Sejumlah partai lain langsung merespon.

DPW PKS Lampung menawarkan diri untuk calonnya di posisi kedua atau calon wakil bupati. Sementara diketahui pihak mereka telah mengadakan fit and propertest terhadap beberapa calon. 

“Kami sudah komunikasi dengan Sujadi, selain itu juga dengan dua calon lainnya yakni Siti Rahmah dan Ardian Saputra,” ungkap wakil ketua DPW PKS Lampung.Akhmadi Sumaryanto, kemarin (23/5).

Dengan kondisi hanya memiliki tiga kursi, menurut Akhmadi, partainya bisa mengukur kemampuan. Karenanya mereka membutuhkan koalisi dengan partai yang memiliki tingkat kekuatan tinggi.

“Jika memang Siti Rahmah bersedia menggandeng PKS, kami siap untuk majukan wakilnya. Karena selain petahana Sujadi ada calon lain Ardian yang merupakan kader PDIP,” lanjutnya.

Sementara DPD Gerindra tetap mengusung kadernya, Elly Wahyuni untuk maju sebagai calon bupati. Meskipun keputusan akhirnya tetap diputuskan oleh DPP. (yay/sam/jpnn)

 


BANDARLAMPUNG – Panggung politik jelang pilkada Pringsewu, Lampung, mulai semarak. DPP Partai Nasdem sudah mengeluarkan rekomendasi atas Siti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News