Barang Pribadi Whitney Houston Bakal Dilelang Nih

Barang Pribadi Whitney Houston Bakal Dilelang Nih
Mendiang Whitney Houston. Foto: dailymail

jpnn.com - Presiden dan manajer Whitney Houston Estate, Pat Houston menyatakan, penghargaan, kostum dan memorabilia atau souvenir yang diperoleh almarhum Whitney Houston akan dilelang. Pelelangan akan dilaksanakan selama dua hari di California yaitu pada 24-25 Juni.

“Kami merasa sudah waktunya untuk memberikan sesuatu yang dimiliki Houston kepada orang-orang yang mencintainya dan musiknya. Begitu juga sebaliknya, yang dicintai Houston segenap hati dan jiwanya,” kata Pat Houston, seperti dilansir dari Reuters.

Lebih dari 100 buah memorabilia akan dimasukkan ke daftar penjualan yang juga merupakan bagian dari perusahaan Entertainment and Music Signature Auction.

Menurut Heritage Auction, pelelangan akan dilakukan di Beverly Hills dan penghargaan yang dijual adalah Houston 1986 Emmy. Itu adalah salah satu penghargaan yang diperolehnya dari 28 Grammy Awards yang diikutinya.

Harga penghargaan yang akan dijual itu mencapai angka USD 10.000. Kemudian ada juga script lagu pribadi milik Whitney Houston yang dipakai saat penampilannya dalam film Waiting to Exhale pada 1995 silam, seharga USD 1.000. (mg5/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News