Tak Ada Yang Lebih Membanggakan Selain Menang Atas Italia

Tak Ada Yang Lebih Membanggakan Selain Menang Atas Italia
Robbie Brady (tengah) dan Martin O'Neill selebrasi gol kemenangan timnya. Foto: Markleech/offside

jpnn.com - PRANCIS - Manajer Republik Irlandia Martin O'Neill mengenang malam kemenangan timnya atas Italia merupakan sebagai malam yang menakjubkan. Ia mengaku sangat bangga dengan perjuangan timnya.

Irlandia menjalani laga yang dramatis dan harus menunggu Robbie Brady mencetak gol kemenangan di menit 85 untuk memastikan langah Irlandia ke babak 16 besar.

"Saya tidak pernah sebangga ini pada para pemain. Saya pernah mengalami malam yang indah namun kali ini sangat spesial," ujat O'Neill seperti dilansir dari laman Daily Mail.

O'Neill sempat berpikir Irlandia akan tersingkir saat peluang emas Wes Hoolahan digagalkan oleh kiper Italia  Salvatore Sirigu satu menit sebelum gol Brady. Iapun berharap timnya bisa melanjutkan penampilan seperti ini di babak 16 besar.

"Kami mendominasi dan menunjukkan penampilan yang fenomenal. Jika kami terus melakukan seperti ini, pasti hal itu bukanlah suatu kebetulan.”(ray/jpnn)

PRANCIS - Manajer Republik Irlandia Martin O'Neill mengenang malam kemenangan timnya atas Italia merupakan sebagai malam yang menakjubkan. Ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News