Tangisan Keane Bukti Kemenangan Irlandia Istimewa

Tangisan Keane Bukti Kemenangan Irlandia Istimewa
Pelatih Republik Irlandia, Martin O'Neill berpelukan dengan Roy Keane usai meraih kemenangan. foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Asisten Manajer Republik Irlandia Roy Keane terlihat emosional begitu wasi mengakhir pertandingan timnya melawan Italia. Keane tak sanggup menahan air matanya setelah kemenangan Irlandia 1-0 membawa mereka ke babak 16 besar untuk pertama kalinya di Piala Eropa.

Keane dikenal sebagai pribadi yang kejam dan garang selama masih menjadi pemain. Ia jarang meluapkan perasaannya ketika memenangkan hal penting di lapangan. Karena itu, mantan penyerang Irlandia Clinton mengungkapkan pencapaian negaranya di Euro kali ini sangat istimewa.

"Bahkan Roy Keane terlihat emosional. Melihat Keane berlinang air mata, anda pasti tahu itu hal yang istimewa," kata Morrison seperti dilansir dari laman skysport.com.

Morisson mengungkapkan, pujian khusus wajib ditujukan pada manajer Martin O'Neill dan Keane. Keduanya melakukan perubahan dan hasilnya terbayar.

"Sebagai pemain Irlandia saya tahu perasaan mereka. Saya ingat tahun 2002 (di piala dunia), para fans sangat luar biasa, mereka menggerakkan kami," ujar Morisson.(ray/jpnn)


PRANCIS - Asisten Manajer Republik Irlandia Roy Keane terlihat emosional begitu wasi mengakhir pertandingan timnya melawan Italia. Keane tak sanggup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News