Inilah Pernyataan Menyedihkan Cech Usai Ditumbangkan Turki

Inilah Pernyataan Menyedihkan Cech Usai Ditumbangkan Turki
Gawang Peter Cech, sat dibobol penyerang Turki, Burak Yilmaz. Foto: ESPNFC

jpnn.com - PRANCIS - Kiper Republik Ceska Petr Cech mengaku sangat kecewa karena timnya harus tersingkir di Euro 2016 setelah kalah 2-0. Hasil itu membuat Ceska harus puas duduk di posisi empat Grup D.

Kedua tim mengincar kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar. Namun Turki mampu mencetak dua gol lewat Burak Yilmaz dan Ozan Tufan.

"Ini kekecawaan yang besar bagi kami karena kami ingin mendapat paling tidak satu angka dalam dua laga pertama dan menang melawan Turki sehingga kami bisa melaju," kata Cech seperti dilansir dari ESPNFC.

Cech mengaku dua lawan mereka, Spanyol dan Kroasia merupakan tim yang sulit. Itu sebabnya Ceska berupaya menang saat meladeni Turki.

"Kami berusaha mendapat angka dari laga melawan Kroasia dan hari ini (Turki). Sayang sekali kami tak bisa mencetak gol dan itu menciptakan perbedaan dalam pertandingan," terang Cech. (ray/jpnn)


PRANCIS - Kiper Republik Ceska Petr Cech mengaku sangat kecewa karena timnya harus tersingkir di Euro 2016 setelah kalah 2-0. Hasil itu membuat Ceska


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News