Pelatih Belgia Perbolehkan Nainggolan Merokok, Tapi ...

Pelatih Belgia Perbolehkan Nainggolan Merokok, Tapi ...
Wilmots mengakui kebiasaan merokok Nainggolan. FOTO: AFP

jpnn.com - TOULOUSE - Pernyataan mengejutkan diungkap pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots jelang laga 16-besar Euro 2016 versus Hungaria. Dia mengakui kebiasaan merokok salah satu pemainnya, Radja Nainggolan.

Bahkan, Wilmots memperbolehkan pemain berdarah Indonesia itu untuk terus melanjutkan kebiasaannya tersebut. Namun, pelatih berusia 47 tahun itu memberikan catatan terkait izin untuk Nainggolan bisa terus merokok.

"Ya, Radja merokok," ungkap Wilmots kepada Sporza. "Saya tak akan menghentikan kebiasaannya jika itu memang yang dia butuhkan. Tubuhnya adalah urusannya," papar dia.

"Saya tak akan mempermasalahkannya asal dia terus tampil apik di lapangan. Saya juga selalu memastikan dia dapat kamar yang ada balkonnya, agar tidak membuat alarm menyala," lanjut Wilmots.

Sang pelatih menyatakan, saat ini di skuat Rode Duivels hanya Nainggolan yang merokok. Uniknya Wilmots menceritakan gelandang AS Roma itu akan mengacaukan kamarnya jika dilarang mengisap lima hingga enam batang rokok per hari. (feb/JPNN)


TOULOUSE - Pernyataan mengejutkan diungkap pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots jelang laga 16-besar Euro 2016 versus Hungaria. Dia mengakui kebiasaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News