Jelang Lawan Slovakia, Pemain Jerman Bersantai Ria

Jelang Lawan Slovakia, Pemain Jerman Bersantai Ria
Mesut Ozll tampak duduk santai di samping kolam renang. Foto: twitter @MesutOzil

jpnn.com - PRANCIS - Jelang laga perdelapan final Piala Eropa melawan Slovakia pada 26 Juni mendatang, para pemain Jerman melakukan peregangan dan bersantai di lokasi tempat mereka tinggal selama di Prancis.

Mesut Ozil dan kawan-kawan berhasil mengunci posisi puncak Grup C setelah menang atas Irlandia Utara di pertandingan terakhir grup. Setelah kemenangan itu mereka rehat sejenak dengan bersantai di samping kolam renang markas mereka.

Dilansir dari Daily Mail, tampak Ozil dan Sami Khedira bersantai di kolam renang bersama anggota timnas Jerman lainnya. Para pemain mendinginkan tubuh usai pertandingan sekaligus mengusir gerah musim panas. 

Saat Ozil dan Khedira bersantai di kolam renang, Mario Gotze, Mats Hummels, Hector dan Thomas Muller bermain basket. Dalam akun twitternya Hummels mengaku ia dan Hector yang bermain setim mengalahkan tim Muller dan Gotze. (ray/jpnn)


PRANCIS - Jelang laga perdelapan final Piala Eropa melawan Slovakia pada 26 Juni mendatang, para pemain Jerman melakukan peregangan dan bersantai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News