Lawan Portugal, Gaya Rambut Bintang Kroasia Ini Jadi Sorotan

Lawan Portugal, Gaya Rambut Bintang Kroasia Ini Jadi Sorotan
Gaya rambut Perisic sangat nyentrik. FOTO: @101greatgoals

jpnn.com - LENS - Winger Kroasia, Ivan Perisic, sepertinya ingin menjadi sorotan di atas lapangan. Saat melawan Portugal, Minggu (25/6) dini hari WIB, dia tampil dengan dandanan rambut nyentrik. 

Dalam foto yang diunggah di Twitter @101greatgoals, Perisic mengecat sebagian rambutnya dengan warna khas bendera Kroasia yakni kotak-kotak berwarna merah dan putih. 

Dandanan rambut aneh memang terkadang membuat pemain bersangkutan makin percaya diri. Perisic sendiri telah membuktikannya. 

Di fase grup, pemain Internazionale Milan tersebut juga tampil lain dibanding yang lain. Dia mencetak angka 4 di sisi kiri dan kanan kepalanya. Nomor 4 merupakan nomor Perisic bersama Kroasia di Euro 2016. 

Lawan Portugal, Gaya Rambut Bintang Kroasia Ini Jadi Sorotan

Perisic pun tampil luar biasa. Dia mencetak satu gol ke gawang Rep. Cheska. Kemudian saat melawan Spanyol, dia mencetak satu gol kemenangan bagi Kroasia. 

Hanya saja, dandanan rambut Perisic tak bisa diterima oleh sebagian orang. Akun Twitter Paddypower justru menyebut rambut Perisic seperti taplak meja. 

Jika di Indonesia, gaya rambut Perisic lebih tepatnya seperti lap piring atau gelas. (epr/JPNN)


LENS - Winger Kroasia, Ivan Perisic, sepertinya ingin menjadi sorotan di atas lapangan. Saat melawan Portugal, Minggu (25/6) dini hari WIB, dia tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News