Prediksi Wales vs Irlandia Utara: Tambah Lagi, Bale!

Live RCTI (25/6) Pukul 23.00 WIB

Prediksi Wales vs Irlandia Utara: Tambah Lagi, Bale!
Bale diprediksi akan kembali tampil garang. FOTO: AFP

jpnn.com - PARIS - Dua tim debutan di putaran final Euro 2016, Wales dan Irlandia Utara akan saling bentrok pada laga bertajuk Battle of Britain. Top skorer sementara turnamen, Gareth Bale diprediksi kembali tampil garang.

Bale yang jadi aktor utama keberhasilan Wales jadi juara grup B lewat tiga golnya, akan kembali diandalkan pelatih Chris Coleman, bersama Aaron Ramsey, yang ditopang pasokan umpan Joe Allen.

Menilik rekor pertemuan, Wales juga unggul. Dalam delapan laga terakhir sejak 1980, The Dragons -julukan Wales, tak pernah kalah dari Irlandia Utara.

Meski demikian, Coleman enggan jemawa. "Tak ada satupun tim di turnamen ini yang bisa berpikir lebih dari laga selanjutnya," tegas dia.

Sementara itu Irlandia Utara juga dipastikan bakal kembali tampil dengan determinasi tinggi. Kyle Lafferty dipercaya sebagai ujung tombak di depan.

"Pada laga nanti kami yakin bisa terus melaju. Namun, kami juga mengakui pertandingan akan berlangsung alot," timpal pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill.

Tensi pertandingan diprediksi akan berlangsung hingga menit akhir. Andai kembali cetak gol cepat, tak ada jaminan keunggulan Wales bertahan hingga akhir laga. (feb/JPNN)

Perkiraan Susunan Pemain
Wales (5-2-2-1): Hennessey; Gunter, Chester, Williams, Davies, Taylor; Allen, Ledley; Ramsey, Bale; Robson-Kanu.
Pelatih: Chris Coleman

PARIS - Dua tim debutan di putaran final Euro 2016, Wales dan Irlandia Utara akan saling bentrok pada laga bertajuk Battle of Britain. Top skorer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News