Lawan Spanyol, Italia Kelebihan Satu Pemain

Lawan Spanyol, Italia Kelebihan Satu Pemain
Aktivitas di bench membuat Conte merasa turut bermain. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Italia sukses menang 2-0 atas Spanyol dan berhak lolos ke perempat final Euro 2016. Namun Gli Azzurri sejatinya kelebihan jumlah pemain pada partai di Stade de France tersebut, setidaknya itulah pernyataan pelatih Antonio Conte.

Berbagai ekspresi yang ditunjukkan di pinggir lapangan membuat Conte sadar dirinya juga ikut bermain. Bahkan, manajer Chelsea per musim depan ini sempat ditegur wasit akibat menendang bola yang mampir ke kakinya.

Tak hanya itu, Conte berkelakar pelatih fisik Italia memberikan monitor GPS untuk mengukur tingkat aktivitasnya di bangku cadangan. Pelatih berusia 43 tahun itu memang terkenal sangat aktif, malah sempat terlihat memanjat atap bench.

"Melihat apa yang dilakukan pemain pertama hingga yang ke-23, semua terlibat," bilang Conte pascalaga seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Seperti saya yang bermain dari pinggir lapangan. Kami semua kelelahan dan mandi setelah laga," kelakarnya.

Setelah ini, Conte akan menghadapi pelatih yang juga terkenal aktif di sidelines, Joachim Loew bersama timnas Jerman di perempat final. Aksi apa lagi yang akan dipertunjukkan kedua pelatih flamboyan itu? Menarik untuk dinantikan. (feb/JPNN)


SAINT-DENIS - Italia sukses menang 2-0 atas Spanyol dan berhak lolos ke perempat final Euro 2016. Namun Gli Azzurri sejatinya kelebihan jumlah pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News