Sejak Didepak dari Kursi Presiden FIFA, Sepp Blatter Sering Sakit

Sejak Didepak dari Kursi Presiden FIFA, Sepp Blatter Sering Sakit
Sepp Blatter. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SWISS - Mantan Presiden FIFA Sepp Blatter baru-baru ini menjalani operasi kecil untuk menangan masalah kanker kulit yang dideritanya.

Juru bicara Blatter, Thomas Reggli, mengungkapkan Blatter kini sedang berada di rumahnya usai menjalani prosedur di telinga kirinya.

Dilansir dari laman ESPNFC, pria 80 tahun itu harus dirawat di rumah sakit selama satu mlam sebelum keluar pada hari Kamis. 

Pada November lalu Blatter harus dirawat di sebuah rumah sakit di Zurich selama beberapa hari setelah pingsan akibat stress pasca diberhentikan sementara dari kursi Presiden FIFA oleh komite etik. Selain itu ia juga mendapat beberapa tuntutan dari kejaksaan Swiss.

Blatter sedang menunggu dengar pendapat setelah ia mendapat hukuman larangan terlibat dalam kegiatan sepakbola selama enam tahun. Dengar pendapat itu akan berlangsung pada 25 Agustus Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Blatter didepak dari posisinya sebagai Presiden FIFA pada Februari lalu dan digantikan oleh mantan pengurus UEFA Gianni Infantino.(ray/jpnn)


SWISS - Mantan Presiden FIFA Sepp Blatter baru-baru ini menjalani operasi kecil untuk menangan masalah kanker kulit yang dideritanya. Juru bicara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News