Inilah Kesaksian Pelayan Kafe soal Pilihan Meja Jessica

Inilah Kesaksian Pelayan Kafe soal Pilihan Meja Jessica
Jessica Kumala Wongso yang menjadi terdakwa pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Persidangan keenam atas Jessica Kumala Wongso yang menjadi terdakwa perkara pembunuhan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (20/7). Kali ini, agenda sidangnya masih pemeriksaan saksi.

Salah satu saksi yang dihadirkan pada persidangan itu adalah resepsionis Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Aprilia Cindy Cornelia. Ia menuturkan, Jessica pada 6 Januari 2016 datang ke Kafe Olivier dan memesan meja nomor 54.

Aprilia mengatakan, saat itu Jessica ingin mencari tempat duduk di area tanpa rokok atau non-smoking area. Pilihannya hanya ada pada meja nomor 54 karena meja nomor 53 dan 55 sudah dipesan.

“Saya yang bawa ke arah sana. Karena pesan berempat diarahkan ke sana (meja nomor 54, red). Dia (Jessica, red) memilih sofa. Jadi cuma meja nomor 54 yang kosong," kata Aprilia di hadapan majelis hakim PN Jakpus.

Seingat Aprilia, kala itu Jessica datang pukul 15.30. Jessica hanya memesan meja nomor 54 dan lantas keluar lagi. Sebelum keluar ia berpesan akan kembali lagi  pukul 16.00.

Aprilia menjelaskan, Jessica baru tiba lagi pukul 16.14 WIB dan langsung diarahkan ke meja yang telah terlebih dahulu dipesannya itu. "Table 53 dan 55 ada orangnya," tambah dia.

Apakah Jessica sengaja memilih meja nomor 54?  Aprilia mengatakan, terdakwa pembunuhan atas Wayan Mirna Salihin itu memilih meja nomor 54 karena satu-satunya yang kosong. "Iya betul (tak bisa milih)," jawab Aprilia menanggapi pertanyaan hakim.(mg4/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News