Hiii.. Diduga Berilmu Hitam, Kasus Mutilasi Sulit Terungkap

Hiii.. Diduga Berilmu Hitam, Kasus Mutilasi Sulit Terungkap
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LUMAJANG--Kasus pembunuhan mutilasi terhadap petani di Lumajang Juni lalu belum juga terkuak hingga saat ini. Petani yang menjadi korban itu adalah Nur Rahmat (30), warga Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Lumajang.

Kepolisian setempat mengaku kesulitan melakukan penyelidikan lantaran banyak masyarakat yang tidak memberikan informasi terkait kasus ini.

“Sejumlah barang bukti baru belum berhasil ditemukan petugas, hanya sejumlah pakaian milik korban yang diamankan di gudang Reskrim Polres,” ujar AKP Tinton Yudha Priambodo, Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Petugas sendiri menduga warga sengaja tidak memberikan informasi karena korban ini diduga memiliki ilmu hitam. Sementara itu, pihak keluarga hanya bisa berharap polisi segera menemukan dan menangkap para pelaku pembunuhan keji tersebut.

Sebelumnya, pada Juni lalu, Rahmat ditemukan tewas dengan kondisi tanpa kepala di tengah perkebunan tebu desa setempat. Pelakunya masih misterius. (end/flo/jpnn)

 


LUMAJANG--Kasus pembunuhan mutilasi terhadap petani di Lumajang Juni lalu belum juga terkuak hingga saat ini. Petani yang menjadi korban itu adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News