Komisi Pengawas PD Bakal Garap Ruhut karena Ogah Dukung Pilihan Cikeas

Komisi Pengawas PD Bakal Garap Ruhut karena Ogah Dukung Pilihan Cikeas
Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat (PD) Nachrowi Ramli. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -  Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat (PD) Nachrowi Ramli menyatakan, komisi pengawas di partainya akan memanggil Ruhut Sitompul dan Hayono Isman. Rencana itu menyusul sikap politik Ruhut dan Hayono justru sebagai kader PD yang justru memilih mendukung Basuki T Pudnama-Djarot S Hidayat pada pilkada DKI.

Padahal, PD bersama mitranya di Koalisi Cikeas sudah mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI untuk menandingi duet incumbent yang beken disebut Ahok-Djarot itu.

"Komisi pengawas akan mengundang Pak Ruhut dan Pak Hayono," ujar Nara -sapaan Nachrowi- di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin (26/9).

Nara menjelaskan, DPP PD akan meminta konfirmasi Ruhut dan Hayono yang memilih mendukung Ahok-Djarot. "Maksudnya apa, kemudian bertindak sebagai apa," katanya.

Sebelumnya Ruhut mengatakan, dirinya tetap konsisten mendukung Ahok. Soal alasan tak mau mendukung Agus, dengan lantang Ruhut menyebut putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bukanlah kader PD.(cr2/JPG)

JAKARTA -  Ketua DPD DKI Jakarta Partai Demokrat (PD) Nachrowi Ramli menyatakan, komisi pengawas di partainya akan memanggil Ruhut Sitompul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News