Kaskolinlamil Pamit, Siap Pimpin Lantamal I Belawan

Kaskolinlamil Pamit, Siap Pimpin Lantamal I Belawan
Kepala Staf Kolinlamil melaksanakan pembacaan memorandum antara Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan kepada penggantinya Laksma TNI R. Edi Surjanto di ruang rapat Pangkolinlamil, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara. FOTO: Dok. Dispen Kolinlamil

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan memimpin apel khusus dalam rangka berpamitan kepada seluruh prajurit jajaran Kolinlamil. Upacara berlangsung di Lapangan Apel Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Perwira Tingggi dengan bintang satu dipundak ini melepas jabatan Kepala Staf Kolinlamil. Ia akan menempati jabatan barunya sebagai Komandan Lantamal I Belawan.

Jabatan Kaskolinlamil akan diserahkannya kepada Laksma TNI R.Edi Surjanto, yang sebelumnya menjabat Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut.

Dalam apel khusus tersebut, Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggota yang telah bekerja sama, bekerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugasnya selama menjabat sebagai Kaskolinlamil.

“Saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kolinlamil atas kerja sama dan bantuannya selama menjabat sebagai Kaskolinlamil. Meskipun setelah ini saya akan menjadi anak Medan (Dan Lantamal I Belawan) saya akan mengikuti terus perkembangan Kolinlamil,” ujarnya bangga.

Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan menjabat Kepala Staf Kolinlamil mulai 25 Februari hingga 20 Oktober 2016. Alumni AAL 1988 ini akan menyerahkan jabatan Kaskolinlamil kepada Laksma TNI R. Edi Surjanto,  Kamis (20/10) dalam upacara yang dipimpin Pangkolinlamil Laksda TNI I.G. Putu Wijamahaadi.(fri/jpnn)


JAKARTA - Kepala Staf Kolinlamil (Kaskolinlamil) Laksma TNI Roberth Wolter Tappangan memimpin apel khusus dalam rangka berpamitan kepada seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News