PAN Gelar Rapimnas Persiapan Pilkada

PAN Gelar Rapimnas Persiapan Pilkada
Ketua Umum PAN Zulkilfi Hasan berpidato di acara pembukaan Rapimnas. Foto: Fandi/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilakada) 2017, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (13/11).

Rapimnas yang juga bertujuan untuk konsolidasi partai dihadiri sejumlah tokoh. 

Petinggi partai berlambang matahari putih yang hadir diantaranya Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menpan-RB Asman Abnur, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais dan Walikota Bogor Bima Arya.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengatakan pentingnya penguatan partai untuk mengahadapi Pilkada 2017.

"Saya yakin bahwa PAN kita akan semakin jaya dan akan bangkit kembali. Rapimnas ini juga bertujuan untuk memperkuat kesipan partai dalam menghadapi Pilkada serentak. Selain itu dalam Rapimnas ini akan dibahas pula kesiapan PAN dalam mengahadapi Pemilu 2019," kata Zulkifli dalam sambutannya.

"Bismillahirrahmanirrahim, Rapimnas PAN 2016 secara resmi saya buka," pungkasnya sambil disambut tepuk tangan oleh para peserta Rapimnas. (mg5/JPNN)


JAKARTA - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilakada) 2017, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Hotel Bidakara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News