Hari Ini, Ratusan Honorer K2 Datangi DPR

Hari Ini, Ratusan Honorer K2 Datangi DPR
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan honorer kategori dua (K2) bakal mendatangi Gedung DPR RI, hari ini. Kedatangan mereka untuk mendengarkan pandangan fraksi-fraksi terhadap revisi terbatas UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Informasi yang kami dapat, revisi terbatas UU ASN akan diparipurnakan tanggal 15 Desember. Namun, 13 Desember ada rapat pandangan fraksi, makanya kami akan ke DPR mulai besok," ungkap Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Selasa (13/12).

Titi menambahkan, pihaknya memberikan keleluasaan bagi honorer K2 yang ingin ke DPR menyaksikan pembahasan dan pengesahan revisi terbatas UU ASN. Sebab, dengan pengesahan itu menjadi pintu masuk bagi honorer K2 diangkat CPNS.

"Ini akan menjadi hari bersejarah bagi honorer K2 karena payung hukum pengangkatan honorer K2 akan segera disahkan. Kami tetap berharap pekan ini sebelum DPR reses, revisi terbatas UU ASN sudah disahkan," tandasnya.(esy/jpnn)


JAKARTA - Ratusan honorer kategori dua (K2) bakal mendatangi Gedung DPR RI, hari ini. Kedatangan mereka untuk mendengarkan pandangan fraksi-fraksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News