Baru Keluar dari Kamar Pijat Plus-plus, Eh...Ditangkap

Baru Keluar dari Kamar Pijat Plus-plus, Eh...Ditangkap
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BUKITTINGGI – Razia tim Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK-4) Kota Bukittinggi berhasil menangkap  29 pelajar SMP dan SMA yang nongkrong di  warung internet dan lantai tiga Pasar Banto Trade Center (BTC) Pasar Bawah, kemarin.

Selain itu petugas gabungan tersebut juga mengamankan satu pasangan mesum di panti pijit plus-plus di kawasan Jalan Perintis.

“Jadi razia rutin kita awalnya menertibkan pedagang di kawasan Pasar Bawah. Nah, dari situ ada laporan dari warga yang mengatakan banyak pelajar berada di lantai tiga gedung BTC yang keluyuran saat jam pelajaran, kita langsung menuju ke lantai tiga untuk memastikan laporan tersebut,” terang Kasat Pol PP Bukittinggi Syafnir.

Sesampai di lantai tiga, sebut Syafnir, laporan warga tersebut ternyata terbukti. Belasan siswa yang memakai seragam terlihat tengah keluyuran. Bahkan, beberapa pelajar pun berpacaran.

“Melihat pelanggaran itu, kita langsung amankan pelajar tersebut ke dalam mobil Dalmas. Belasan pelajar tersebut juga terdapat beberapa pelajar cewek,” jelas Syafnir.

Selain mengamankan belasan pelajar di lantai atap gedung BTC tersebut, petugas juga mendapatkan laporan beberapa siswa tengah bermain game online di sebuah warnet di kawasan Jalan Perintis.

“Kita juga cek informasi tersebut dan ternyata benar, belasan pelajar tangah asyik main game langsung kita amankan. Hingga total seluruh siswa yang kita amankan berjumlah 29 orang,” beber Syafnir.

Namun, baru saja akan berniat kembali ke Mako Pol PP Belakang Balok ujar Syafnir, petugas kembali mendapat laporan dari warga terkait adanya tamu yang masuk ke salah satu tempat panti pijat di kawasan Jalan Perintis.

BUKITTINGGI – Razia tim Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK-4) Kota Bukittinggi berhasil menangkap  29 pelajar SMP dan SMA yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News