Mbak Roinah Tewas di Kamar Warung Remang-Remang

Mbak Roinah Tewas di Kamar Warung Remang-Remang
Polisi memasang police line di sebuah kamar di warung remang-remang di kawasan Ciregol, Desa Tonjong Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes. Foto: Radar Brebes

jpnn.com - BREBES - Warga yang sedang berada di warung remang-remang (warem) di kawasan Ciregol, Desa Tonjong Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Sabtu (17/12) geger. Pasalnya, ada wanita bernama Siti Roinah (35), warga Dukuh Kalipucung Desa Galuh Timur Kecamatan Tonjong yang ditemukan tewas di salah satu kamar di kawasan esek-esek itu.

Roinah diduga menjadi korban pembunuhan.  Pasalnya, polisi menemukan sejumlah keganjilan dan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Mayat Roninah pertama kali ditemukan oleh Jamilah (67). Pemilik warung remang-remang itu curiga karena hingga menjelang siang, pintu di salah satu kamar miliknya masih dalam kondisi tertutup.

"Saat dibuka, ternyata di dalam ditemukan korban sudah terbujur dalam posisi telentang dan tidak bernyawa," kata  Sopyan, warga sekitar.

Selanjutnya, temuan itu dilaporkan kepada petugas Mapolsek Tonjong. Petugas Polsek Tonjong yang menemukan keganjilan lantas berkordinasi dengan Satreskrim dan Tim Inafis Polres Brebes untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Olah TKP untuk mencari barang bukti," kata Kanit Reskrim Polsek Tonjong Aiptu Budi Atmaja. Selanjutnya, jenazah dibawa menuju Brebes.

Warga setempat, Bambang mengatakan, korban belum lama  terlihat lagi di sekitar Ciregol. Sebelumnya Roinah memilih untuk tinggal di desanya.

"Dulu memang di sini, kemudian lama tidak terlihat dan berada di desanya. Tapi beberapa hari terakhir, rupanya korban kembali ke Ciregol," ungkap Bambang.

BREBES - Warga yang sedang berada di warung remang-remang (warem) di kawasan Ciregol, Desa Tonjong Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Sabtu (17/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News