1 Bandar Narkoba yang Menabrak dan Melindas Iptu JM Diringkus 

1 Bandar Narkoba yang Menabrak dan Melindas Iptu JM Diringkus 
Tangkapan layar suasana saat kejadian tabrak lari yang menimpa anggota polisi saat mengejar bandar narkoba di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11/2021). ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, JAKARTA - Satu tersangka bandar narkoba yang menabrak dan melindas Iptu JM dengan mobil akhirnya ditangkap Tim Khusus Gabungan Satuan Reserse Narkoba dan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, Senin (22/11) malam di perbatasan Semarang, Jawa Tengah. 

Pria berinisial C ini merupakan satu dari dua bandar narkoba yang kabur seusai menabrak Iptu JM yang melakukan penyergapan di Cirebon, Jawa Barat, Minggu (21/11). 

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengatakan tersangka bandar narkoba tersebut ditangkap di perbatasan Semarang.

"Timsus Polres Metro Jakpus yang melakukan pengejaran bandar narkoba yang menabrak IPTU JM, telah menangkap satu tersangka inisial C di daerah Jawa Tengah," kata Hengki di Jakarta, Selasa (23/11). 

Polisi pun masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya yang juga melarikan diri ketika penyergapan dilakukan di Rest Area KM 208 Tol Palimanan, Cirebon, Minggu (21/11) pagi.

Dalam penyergapan itu, Iptu JM mengalami luka parah, yakni patah tulang di bagian kiri, sedangkan anggota lainnya terluka ringan. 

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indriwienny Panjiyoga menjelaskan pihaknya sempat melepaskan tembakan peringatan ke arah mobil tersangka saat kedua bandar narkoba mencoba melarikan diri.

Tembakan peringatan itu sempat terkena salah satu bagian pintu mobil.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengatakan tersangka bandar narkoba tersebut ditangkap di perbatasan Semarang, Jawa Tengah. Tersangka ini bersama rekannya diduga menabrak Iptu JM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News