10 Pasangan Mesum Digaruk

10 Pasangan Mesum Digaruk
10 Pasangan Mesum Digaruk
GORONTALO - Aparat kepolisian kembali menggelar razia di sejumlah tempat hiburan yang ada di Gorontalo. Dalam razia tersebut sedikitnya 10 pasangan mesum dan sembilan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang terzaring operasi gabungan baik yang ada di wilayah Polres Gorontalo Kota maupun di Polres Pohuwato Sabtu (6/7), malam.

Pantauan Gorontalo Post (Grup JPNN), di wilayah hukum Polres Gorontalo berhasil menjaring enam pasangan mesum. Enam pasangan yang bukan muhrim tersebut ditemukan berada di dalam kamar salah satu hotel yang ada di Kota Gorontalo. Selain enam pasangan mesum, Polres Gorontalo Kota juga berhasil mengamankan sebanyak minuman keras berupa 12 botol kesegaran, 8 botol pinaraci, 24 botol cap tikus.

Awalnya operasi pekat yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Gorontalo Kota AKP Yusuf Affandi  itu berlangsung sejak pukul 12:00 wita. Dengan menyisir tempat-tempat prostitusi, diantaranya Kompleks terminal 42 Gorontalo,  sejumlah penginapan di jalan Jhon Ario Katili, dan jalan Palma.

"Kami telah melakukan pemeriksaan, dimana terindikasi adanya perdagangan manusia (Trafficking). Karena kami mendapati adanya pasangan dibawah umur yang bukan muhrim di dalam kamar hotel," jelas AKP Yusuf Affandi.

GORONTALO - Aparat kepolisian kembali menggelar razia di sejumlah tempat hiburan yang ada di Gorontalo. Dalam razia tersebut sedikitnya 10 pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News