10 WN India Tewas Akibat Ledakan di Pabrik Baja

10 WN India Tewas Akibat Ledakan di Pabrik Baja
10 WN India Tewas Akibat Ledakan di Pabrik Baja
HYDERABAD - Setidaknya 10 orang tewas dan beberapa lainnya terluka parah ketika sebuah ledakan terjadi di pabrik baja di sebelah tenggara India Rabu (13/6) malam. Namun penyebab ledakan di pabrik bernama Rashtriya Ispat Nigam milik pemerintah India itu masih belum diketahui.

”Sepuluh orang tewas dalam ledakan yang terjadi Rabu (13/6) malam dan sedikitnya sembilan orang masih dalam keadaaan kriris di rumah sakit,” kata Lav Agarwal, kepala distrik Visakhapatnam di negara bagian Andhra Pradesh seperti dikutip AFP, Kamis (14/6).

Sementara juru bicara pabrik yang menolak identitasnya diungkap ke publik menyebutkan, ledakan diduga bermula di ruang kendali. Namun, meski pihak yang berwenang telah memulai penyelidikan atas kasus ini, penyebab pasti ledakan masih belum diketahui secara pasti.

“Kami menemukan para pekerja yang menderita luka bakar 75 persen yang kemudian langsung dibawa ke rumah sakit, “ katanya. “Sebuah pipa yang menyalurkan oksigen meledak dan kami masih menyelidiki penyebabnya.”

HYDERABAD - Setidaknya 10 orang tewas dan beberapa lainnya terluka parah ketika sebuah ledakan terjadi di pabrik baja di sebelah tenggara India Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News