100 Perusahaan Siap Beraksi

Di Ajang Konvensi dan Pameran Migas 2010

100 Perusahaan Siap Beraksi
100 Perusahaan Siap Beraksi
JAKARTA - Indonesian Petroleum Association (IPA) hari ini mengumumkan bahwa sekitar 100 perusahaan dari berbagai sektor terkait di industri minyak dan gas akan menyajikan berbagai teknologi dan layanan mutakhir mereka. Tepatnya, itu dilakukan dalam acara Konvensi dan Pameran Industri Minyak dan Gas IPA ke-34, yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Mei 2010 di Jakarta Convention Center (JCC).

"Para peserta terdiri dari berbagai perusahaan lokal dan multinasional, termasuk para pemain utama di dunia yang sedang menjajaki kesempatan berpartisipasi dalam industri minyak dan gas di Indonesia," kata Ketua Konvensi dan Pameran Minyak dan Gas IPA ke-34, Ngurah Kresnawan, dalam rilisnya kepada JPNN, Senin (5/4).

Dikatakan Ngurah Kresnawan, konvensi dan pameran ini juga akan menampilkan beberapa pembicara utama. Antara lain yakni pejabat pemerintah dari berbagai institusi terkait, termasuk para menteri, kalangan praktisi, analis dan akademisi, untuk membahas berbagai tantangan yang dihadapi oleh industri minyak dan gas saat ini, serta mencari solusi praktis dan nyata.

"Pameran Industri Minyak dan Gas ini juga bertujuan sebagai ajang untuk mendemonstrasikan berbagai teknologi terkini, melakukan business networking, serta saling berbagi informasi terkait dengan industri minyak dan gas. Seiring dengan pertumbuhan aktivitas produksi dan eksplorasi yang pesat, teknologi bidang seismik serta teknologi kegiatan eksplorasi dan produksi juga akan turut berkembang," tambahnya.

JAKARTA - Indonesian Petroleum Association (IPA) hari ini mengumumkan bahwa sekitar 100 perusahaan dari berbagai sektor terkait di industri minyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News