1.000 Peserta Ikuti Pink Health Virtual Festival 2023

1.000 Peserta Ikuti Pink Health Virtual Festival 2023
1.000 Peserta Ikuti Pink Health Virtual Festival 2023. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 1.000 peserta mengikuti Pink Health Virtual Festival 2023, yang diselenggarakan oleh Medtrip pada 12-13 Agustus lalu.

Festival virtual ini didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan wanita.

CEO & Co-Founder Medtrip Danang Firdaus mengatakan bahwa wanita harus memiliki akses informasi yang tepat mengenai kesehatan.

"Kami hadir untuk menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan opsi penanganan medis kelas dunia di Malaysia, baik untuk second opinion, diagnostik, tindakan atau medical check up," kata Danang, dalam keterangannya, Selasa (15/8).

Medtrip, lanjut Danang, berkomitmen memberikan kemudahan akses informasi layanan kesehatan di luar negeri secara cepat dan tepat.

Selain itu, berdedikasi untuk menyediakan pilihan layanan kesehatan terbaik di dunia yang mudah diakses bagi pasien di Indonesia.

"Kami juga memberikan estimasi biaya dengan cepat dan tepat sehingga pasien dan keluarganya dapat menentukan langkah berikutnya dengan cermat," kata Danang.

Mengusung tema “Empowering Women through Health”, Pink Health Virtual Festival 2023 menekankan pentingnya bagi wanita untuk memahami berbagai aspek kesehatan wanita mulai dari kesehatan reproduksi, infertilitas, kanker payudara, hingga GERD dan Kecemasan.

Sebanyak 1.000 peserta mengikuti Pink Health Virtual Festival 2023 yang diselenggarakan oleh Medtrip.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News