121 Ribu PJU di DKI Padam

Dinas Energi Tak Kunjung Bergerak

121 Ribu PJU di DKI Padam
121 Ribu PJU di DKI Padam
KINERJA Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta kembali mendapat sorotan. Sebab, dinas tersebut tak kunjung melakukan perbaikan terhadap 121 ribu lampu penerangan jalan umum (PJU), di 218 ribu titik di ibu kota yang mati total (padam).

Padahal, padamnya PJU itu sangat merugikan masyarakat karena kerap memicu kecelakaan lalu lintas dan juga tindak kejahatan. Selain itu, para pejalan kaki di malam hari kerap terperosok ke lubang karena minimnya penerangan.

“Kepala Dinas Perindustrian dan Energi harus menjelaskan, mengapa PJU itu tak kunjung diperbaiki. Padahal perbaikan itukan menjadi tanggungjawabnya,” kata Ahmad Husein Alaydrus, anggota DPRD DKI Jakarta, Minggu (16/10).

Dijelaskan Alaydrus, dirinya kerap menerima laporan dari masyarakat tentang padamnya PJU di lingkungan mereka. Laporan masyarakat ke instansi terkait, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Energi tak pernah digubris. “Mereka pun kesal dan menganggap dinas tersebut telah mengabaikan tugasnya,” ujar Alaydrus.

KINERJA Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta kembali mendapat sorotan. Sebab, dinas tersebut tak kunjung melakukan perbaikan terhadap 121 ribu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News