13 Pria Gelar Pesta Seks Gay, Saat Ditangkap Mereka Sedang Main...

13 Pria Gelar Pesta Seks Gay, Saat Ditangkap Mereka Sedang Main...
Sejumlah pelaku seks bebas sesama jenis diamankan Polsek Pancoran, Minggu (27/11). Foto: polda metro jaya

jpnn.com - JAKARTA - Isu tak sedap kembali menerpa sebuah apartemen kelas menengah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. 

Setelah kasus mahasiswi melompat dari lantai 9 dan tewas, kini Polsek Pancoran menangkap 13 pria yang diduga terlibat pesta seks kaum gay. Penggerebekan dilakukan Sabtu (26/11) pukul 23.50 di lantai 7, Kalibata City Tower Damar.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan adanya kejadian itu. Dia menjelaskan, penggerebekan dilakukan setelah salah seorang anggota Front Pembela Islam (FPI), Rehan, menerima pesan yang dikirim secara viral bahwa ada pesta seks di Kalibata City. ''Nah, oleh FPI dicek benar nggak. Ternyata benar,'' ujarnya di Mapolda Metro Jaya.

Setelah mengecek, anggota FPI melapor ke Polsek Pancoran. Tidak lama, polisi datang membekuk 13 orang. Saat ditangkap, Argo menuturkan, mereka sedang telanjang. ''Enam orang adalah panitia dan sisanya peserta yang datang untuk berpesta seks,'' katanya. 

Argo mengungkapkan, pihaknya menyita dua boks kondom dan beberapa nomor undian. Dia menuturkan, berdasar pengakuan enam panitia, mereka sedang melakukan permainan. ''Yang kalah wajib buka baju sampai celana,'' katanya.

Dia menyatakan, kasus itu masih diselidiki lebih dalam. Dia belum bisa memberikan kesimpulan ancaman pasal untuk para pelaku. ''Penyidik masih mengumpulkan data dulu. Tidak boleh sembarangan,'' ujarnya. 

Pihaknya, ujar Argo, segera memanggil pihak manajemen Kalibata City. Namun, dia belum mengetahui secara detail waktu pemanggilan tersebut. ''Mungkin minggu depan. Saya masih pantau terus bersama Polsek Pancoran,'' jelasnya. 

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin enggan berkomentar banyak. ''Semua masih diselidiki,'' terangnya saat dihubungi. Berdasar penelusuran Jawa Pos di lokasi kejadian, tidak banyak informasi yang didapat dari para petugas sekuriti. Sama dengan kasus mahasiswi yang jatuh beberapa waktu lalu, mereka bungkam. (sam/co5/mby/c21/diq/jpnn)


JAKARTA - Isu tak sedap kembali menerpa sebuah apartemen kelas menengah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.  Setelah kasus mahasiswi melompat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News