14 Pasangan Diduga Tak Sah Diamankan

14 Pasangan Diduga Tak Sah Diamankan
14 Pasangan Diduga Tak Sah Diamankan
BANDARLAMPUNG - Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Tanjungkarang Timur (TkT) dan Sukarame, berhasil mengamankan 14 pasangan yang diduga tidak sah. Polisi juga menyita minuman keras dan petasan.

Sebanyak lima pasangan diduga tidak sah diamankan petugas Polsek TkT dalam operasi yang digelar Selasa malam (10/8). Mereka diamankan dari kos-kosan yang berada di Jl Kerinci dan Jl Gatot Subroto, Tanjunggading.

"Kami juga mengamankan pasangan dari sebuah kosan yang ada di Jl KBN, Tanjunggading," kata Kanitreskrim Polsek TkT, Ipda Taufan Setia P, kemarin (11/8).

Dikatakan, pasangan itu diamankan lantaran tidak bisa menujukkan surat-surat yang menyatakan bahwa mereka terikat perkawinan. "Mereka dibawa ke Mapolsek dan didata serta diberikan pengarahan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi," kata Taufan.

BANDARLAMPUNG - Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Tanjungkarang Timur (TkT) dan Sukarame, berhasil mengamankan 14 pasangan yang diduga tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News