17 CEO Raih Penghargaan Indonesia Marketing Champion 2015

17 CEO Raih Penghargaan Indonesia Marketing Champion 2015
Pertamina. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang, meraih Award Indonesia Marketing Champion 2015 yang digelar Mark Plus Inc.Penghargaan diberikan setelah tim juri menilai Ahmad cukup berhasil memasarkan produk-produk Pertamina mengalahkan sejumlah nominator lainnya di sektor resource and minning. 

"Hari ini tepat 58 tahun usia Pertamina. Award ini merupakan hadiah bagi seluruh insan Pertamina, terlebih bagi pekerja Pertamina Pemasaran dan Niaga", ujar Ahmad, Kamis (10/12). 

Ahmad merasa bersyukur, karena paling tidak penghargaan membuktikan kalau Pertamina terus berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi rakyat Indonesia. Terutama di bidang pemasaran dan niaga BBM.

"Award ini menjadi bukti adanya rasa kesatuan dan persatuan antarkami di sektor hilir Pertamina. Award ini juga pertanda kami di sektor pemasaran dan niaga Pertamina, selalu berupaya bekerja keras,"ujarnya. 

Ahmad merupakan bagian dari 17 Chief Executive Officer (CEO) yang meraih penghargaan Indonesia Marketing Champion 2015 untuk sektor bank komersil, farmasi, retail, hospital, telekomunikasi, automotif, trasnportation, Logistic, resource dan minning.

Tahun ini, penjurian diketuai Menteri Pariwisata Arif Yahya, Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar dan mantan Dubes RI untuk Amerika Dino Pati Djalal. Mereka melakukan penilaian bersama-sama dengan sepuluh juri lainnya yang merupakan mantan peraih best of the best marketeer of the year tahun-tahun sebelumnya.(gir/jpnn)


JAKARTA - Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang, meraih Award Indonesia Marketing Champion 2015 yang digelar Mark Plus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News