JPNN.com

18 Modifikator Semarang Adu Kreatifitas Interior di MBtech Awards 2019

Minggu, 06 Oktober 2019 – 07:10 WIB 18 Modifikator Semarang Adu Kreatifitas Interior di MBtech Awards 2019 - JPNN.com
Jajaran mobil modifikasi yang tampil di IAM-MBtech di Semarang, Jawa Tengah. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, SEMARANG - Setelah menyapa kota Bandung, rangkaian kontes modifikasi- IAM Mbtech 2019 kini menyambangi Semarang yang digelar di Majestic Convention, Sabtu (5/10).

Kontes yang dihelat selama dua hari (5-6/10), setidaknya diikuti 18 modifikator yang dituntut mampu menunjukkan hasil kreativitas dalam meracik interior mobil secara apik.

Asisten Brand Manajer MBtech Galuh Bansundhoro mengatakan, dari 18 modifikator yang tampil di Semarang ini kebanyakan bermain di konsep elegan dan tetap menjaga fungsional pada mobil tersebut.

Jika dibandingkan dengan dua tahun lalu, Galuh mengkau jauh lebih baik dibanding tahun ini.

“Secara keseluruhan tahun ini memang kurang greget dibanding 2017 atau 2018 tahun. Kalau dua tahun lalu itu banyak modifikator yang bermain custom, tapi kalau sekarang kebanyakan bermain daily use (harian)," ungkap Galuh kepada JPNN.com di Semarang.

18 Modifikator Semarang Adu Kreatifitas Interior di MBtech Awards 2019

Kendati demikian, peserta yang ikut pada ajang tahunan ini masih banyak yang Modifikatormenampilkan mobil mewah dengan desain yang elegan seperti Toyota GT86, Celica, Porsche Cayene dan Fors Mustang.

"Ada banyak mobil mewah seperti Ford Mustang, Porsche Cayene, Celica, Toyota GT 86. Smua mobil mewah yang tampil di sini sekaramg modifikasinya sudah mengacu ke tema Proper," imbuhnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...