JPNN.com

MBtech Awards 2019: 3 Modifikator Interior Mobil di Banjarmasin Tunjukkan Kelasnya

Senin, 09 September 2019 – 10:41 WIB MBtech Awards 2019: 3 Modifikator Interior Mobil di Banjarmasin Tunjukkan Kelasnya - JPNN.com
Kontes modifikasi mobil - IAM MBtech 2019 seri Banjarmasin. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - MBtech Awards 2019 seri ke-12 menjadi ajang perebutan gelar modifikator interior mobil terbaik wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sedianya ada 22 peserta yang ikut serta di  acara yang digelar di Duta Mall, Banjarmasin, (7-8/8).

Kategori khusus modifikasi interior mobil di rangkaian IAM MBtech Banjarmasin, memperlihat ragam varian mobil dari SUV seperti Range Rover dan Jeep hingga sedan sport BMW M series, Toyota 86 dan Mitsubishi Lancer Evolution X.

Oleh karena itu, ubahan interiornya pun terlihat sangat berwarna, termasuk pengaplikasian bahan pelapis dari MBtech yang juga sangat beragam.

“Modifikasi di Banjarmasin terbilang sudah sangat baik berbeda dari beberapa tahun lalu. Perkembangannya pesat, konsep-konsepnya up-to-date,” ungkap Brand Manager MBtech Indonesia, Dana Iswanto, saat ditemui di Banjarmasin, Minggu (9/8).

"Kota di Kalimantan Selatan ini menunjukkan kelasnya sebagai salah satu kota yang layak disandingkan dengan kota-kota besar lainnya di pulau Jawa sebagai rujukan modifikasi."

MBtech Awards sendiri melakukan penilaian yang ketat terhadap peserta. Selain penggunaan bahan, konsep dan kreativitas interior yang dipilih oleh peserta menjadi pengumpulan nilai dengan prosentase yang paling tinggi. Pelapisan jok yang dilihat dari kerapian jahitan, kebersihan, kenyamanan dan kepantasan menjadi penentu perolehan nilain yang siginfikan.

Setelah melewati sejumlah tahapan dan seleksi selama dua hari, akhirnya terpilih tiga karya modifikasi interior sebagai pemenang IAM MBtech Banjarmasin 2019.

Berikut adalah para pemenang MBTech Awards 2019 Banjarmasin:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...