19 Hari Kongres, HMI Gagal Pilih Ketum

19 Hari Kongres, HMI Gagal Pilih Ketum
19 Hari Kongres, HMI Gagal Pilih Ketum
JAKARTA - Presidium Kongres HMI ke 28 memutuskan, Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke -28 resmi ditunda dan akan dilanjutkan dalam waktu secepatnya. Penundaan kongres ini menurut Presidium Kongres HMI dari Badko Jateng-DIY Saifudin, terkait masalah tekhnis berupa waktu perpanjangan dan tempat kongres.

“Kita masih berkoordinasi dengan OC, SC, dan elemen terkait agar bisa melanjutkan kongres ini,” kata Saifudin, kepada pers di Jakarta, Senin (8/4).

Putusan Presidium Kongres HMI ke 28 ditandatangani juga diteken oleh Riyanto Ismail Badko Sulut-Gorontalo, Bambang Reddtob Badko Papua-Papua Barat, Zulfitra Hasyim Badko Malmalut, Muhammad Amin Badko Sulselbar, Wiwin Zutrayadi Badko Subagsel, dan Syarifudin, Perwakilan Cabang Makasar Timur.

Menurut Saifudin, sebenarnya materi krusial yang membuat kongres ini tertunda adalah pemilihan ketua umum. Masalah ini dibahas di Komisi D yang juga mengagendakan kejadian-kejadian penting dalam organisasi.

JAKARTA - Presidium Kongres HMI ke 28 memutuskan, Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke -28 resmi ditunda dan akan dilanjutkan dalam waktu secepatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News