2 ABG Aktor Video Mesum Segera Disidang

2 ABG Aktor Video Mesum Segera Disidang
2 ABG Aktor Video Mesum Segera Disidang
LAHAT - Berkas perkara dua aktor video mesum, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, masing-masing berinisial No (16) dan Al (14), dinyatakan lengkap (P21) oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Lahat. Artinya, kedua tersangka itu bakal segera disidang di PN Lahat.

Kedua remaja warga Desa Jajaran Baru, Kecamatan Kikim Barat, Lahat ini sudah dilakukan pelimpahan tahap dua (pelimpahan tersangka dan barang bukti,red) dari Satreskrim Polres Lahat ke JPU Kejari Lahat, Jum’at (09/03). Sementara berkas dua tersangka lagi, berinisial Ca (19) dan MI (14), masih dinyatakan JPU belum lengkap (P.19).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat, Damly Rowelcis SH, melalui Kasi Pidum Yunita SH mengatakan, pihaknya tidak akan berlama-lama menyiapkan dakwaan kedua tersangka, agar segera dihadirkan di meja hijau. Selain status kedua tersangka masih anak dibawah umur, juga kedua tersangka merupakan tersangka asusila.

"Proses hukum untuk keduanya akan dilakukan secepat mungjkin. Sudah kami terima kedua tersangka dari penyidik Polres Lahat. Sedangkan berkas dua tersangka lagi, masing-masing Ca (19) dan Ml (14) masih berstatus P.19," jelas Yunita.

LAHAT - Berkas perkara dua aktor video mesum, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, masing-masing berinisial No (16) dan Al (14), dinyatakan lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News