2 Mobil Terbakar di Halaman Masjid Saat Subuh, Begini Kronologinya

2 Mobil Terbakar di Halaman Masjid Saat Subuh, Begini Kronologinya
Satu unit mobil pemadam kebakaran saat memadamkan dua mobil Jamaah Subuh masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh yang terbakar, di Banda Aceh, Ahad (15/5/2022), (ANTARA/HO/Humas DPKP Banda Aceh)

jpnn.com, BANDA ACEH - Dua unit mobil milik warga terbakar di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada Minggu (15/5) subuh tadi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banda Aceh Muhammad Hidayat mengatakan mobil yang terbakar milik warga Nagan Raya dan Kota Langsa.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran mobil itu,” ujar Hidayat sebagaimana dikutip dari Antara, Minggu.

Adapun mobil yang terbakar pada saat salah Subuh itu, yakni Terios dengan nomor polisi BL 1721 JW dan Toyota Rush bernopol BL 1056 VZ.

Hidayat mengatakan peristiwa ini pertama kali diketahui oleh warga yang melintas menuju Masjid Raya Baiturrahman pukul 04.30.

Saksi itu melihat ada mobil Rush terbakar dan dalam hitungan detik mobil Terios di sampingnya ikut terbakar.

"Saat itu pemilik mobil sedang melaksanakan salat Subuh, sehingga warga sekitar melaporkan peristiwa itu ke pemadam," ujar Hidayat.

Dalam peristiwa ini DPKP Banda Aceh mengerahkan dua unit armada pemadam kebakaran posko induk. Sekitar pukul 05.50 WIB api dapat dipadamkan.

Dua unit mobil tebakar di halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh pada subuh tadi.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News