20 Kg Ganja Asal Aceh Diamankan

20 Kg Ganja Asal Aceh Diamankan
20 Kg Ganja Asal Aceh Diamankan
BINJAI- Sebanyak 20 Kg ganja kering asal Aceh diamankan petugas Polsek Binjai, saat menggelar razia rutin di Jalan Tanjung Pura, Kamis (26/1) pagi pukul 09.00 WIB. Ganja kering tersebut, diangkut menggunakan Bus Pelangi menuju Medan.

Selain barang bukti ganja kering yang dibungkus menggunakan kotak kardus, petugas juga mengamankan seorang tersangka, Alan Isnanda, warga Lambaru, Aceh Besar. Selanjutnya, Alan beserta barang bukti puluhan daun ganja kering itu digiring ke Polsek Binjai.

Sebelum tersangka dan 20 kilogram ganja kering itu diamakan, petugas Polsek Binjai menggelar apel pagi. Usai apel, sejumlah personel dikerahkan Kapolsek Binjai AKP Zakaria, untuk melakukan razia di depan Polsek yang dipimpinnya.

Dalam melakukan razia, petugas memeriksa seluruh jenis kendaraan roda dua dan empat. Tak berapa lama menggelar razia, melintas sebuah Bus Pelangi BK 7654 A dari Aceh menuju Medan. Lantas, bus itu dihentikan dan dirazia.

BINJAI- Sebanyak 20 Kg ganja kering asal Aceh diamankan petugas Polsek Binjai, saat menggelar razia rutin di Jalan Tanjung Pura, Kamis (26/1) pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News