2014, Pos Properti Akan Bangun 10 Hotel

2014, Pos Properti Akan Bangun 10 Hotel
2014, Pos Properti Akan Bangun 10 Hotel

jpnn.com - JAKARTA - PT Pos Properti, anak usaha PT Pos Indonesia tahun ini berencana akan membangun 10 hotel yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Seperti di Makassar, Manado, Denpasar, Surabaya, Medan dan Palembang. Untuk modal awal perseroan mengelontorkan dana Rp 100 miliar.

"Modal usaha PT Pos Properti Rp 100 miliar. Itu sudah disetorkan saat berdirinya PT Pos Properti akhir tahun 2013," ucap Direktur Retail dan Properti Pos Indonesia, Setyo Riyanto di Jakarta, Selasa (25/2).

Sementara untuk belanja modal, perseroan telah menyiapkan dana sebesar Rp 82 miliar, dana itu berasal dari pinjaman perbankan dan kas internal.

Meski baru didirikan pada 31 Desember 2013, selain mengelola hotel, Pos Properti juga akan mengelola convention hall. "Kita berjalan bertahap, kita melihat peluang itu ada, jadi kenapa enggak kita kerjakan," tukasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Pos Indonesia, Budi Setiawan menuturkan PT Pos Properti Indonesia nantinya akan membangun dua hotel bintang tiga pada tahap pertama. Pembangunan dua hotel itu akan memanfaatkan aset perseroan di Bandung, Jawa Barat. 

"Kantor Pos cabang di Cicendoh dan kantor area lima V Jawa Barat di jalan Pahlawan. Sisanya nanti bertahap di wilayah lainnya," kata Budi. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pos Properti, anak usaha PT Pos Indonesia tahun ini berencana akan membangun 10 hotel yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News