2017, Laba Waskita Realty Melonjak 3 Kali Lipat

2017, Laba Waskita Realty Melonjak 3 Kali Lipat
Waskita Realty. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Karya Realty (WKR) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2017, di Ruang Rapat Bima, Hotel Dafam Teraskita, Jakarta.

Adapun agenda RUPS Tahun Buku 2017 ini, di antaranya, persetujuan Laporan Tahunan Perseroan, termasuk Pengesahan Laporan Keuangan dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Tahun Buku 2017.

Kemudian, Penetapan Penggunaan Laba Bersih Tahun Buku 2017 sampai Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.

"Pada 2017, PT Waskita Karya Realty melakukan penetrasi pasar secara agresif dengan melihat
kondisi perekonomian Indonesia dan pertumbuhan industri properti yang mengalami peningkatan," ujar Direktur Utama PT Waskita Karya Realty, Tukijo.

Berbagai usaha dalam membangun proyek-proyek baru sambung dia, dilakukan secara mandiri maupun melalui pendekatan sinergis dengan melakukan kerja sama dengan mitra strategis.

"Juga kami lakukan dengan perusahaan BUMN untuk mengembangkan dan menciptakan produk real estate dan properti yang dapat diterima oleh pasar, baik end-user maupun investor," jelasnya.

Selain itu, PT Waskita Karya Realty melaporkan laba bersih 2017 sebesar Rp 127,42 miliar meningkat dari Rp 44,40 miliar pada 2016 yang diimbangi dengan peningkatan total asset perusahaan menjadi Rp 3,09 triliun dari sebelumnya sebesar Rp 2,29 triliun.

Secara umum kinerja laba komprehensif PT Waskita Karya Realty melebihi rencana perusahaan di tahun 2017 dengan peningkatan laba sebesar tiga kali llipat dibandingkan perolehan 2016.

PT Waskita Karya Realty melaporkan laba bersih pada 2017 sebesar Rp 127,42 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News