236 Guru PPPK di Daerah Ini segera Dilantik, Mohon Bersabar 

236 Guru PPPK di Daerah Ini segera Dilantik, Mohon Bersabar 
Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, Fahrizal. (ANTARA/Donatus Dasapurna)

jpnn.com, PANGKALPINANG - Sebanyak 236 guru dinyatakan lulus seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) 2021 di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang Fahrizal berharap 236 guru PPPK tersebut bisa membantu pemerintah meningkatkan kualitas pendidikan di daerah itu.

"Pada awalnya yang dinyatakan lulus seleksi guru PPPK sebanyak 237 orang namun ada satu orang yang meninggal dunia," kata Fahrizal di Kota Pangkalpinang, Rabu (13/4). 

Menurut dia, 236 guru yang lulus PPPK pada 2021 itu tinggal menunggu proses pelantikan. 

Dia mengaku agenda pelantikan atau pengambilan sumpah bagi para guru PPPK tersebut belum bisa dipastikan.

Namun demikian, pihaknya mengusahakan pelantikan dapat dilakukan secepatnya. 

"Semoga dalam waktu dekat bisa segera dilakukan pelantikan sekaligus penyerahan surat keputusan kepada para guru tersebut," katanya. 

Dia mengharapkan 236 guru PPPK bersabar menunggu proses pengambilan sumpah jabatan tersebut karena saat ini sudah dijadwalkan.

Sebanyak 236 guru PPPK di daerah ini segera dilantik. Mohon bersabar karena kemungkinan dilantik bersamaan dengan pelantikan CPNS. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News