24 Pasangan Bukan Muhrim Tepergok Berduaan Dalam Kamar Kos, Tuh Lihat

24 Pasangan Bukan Muhrim Tepergok Berduaan Dalam Kamar Kos, Tuh Lihat
Personil Sat Shabara Polrestabes Palembang, menggerebek pasangan bukan suami istri di dalam kamar salah satu kosan di Palembang, Sabtu (23/5) malam. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Jajaran Polrestabes Palembang mengamankan sebanyak 24 pasangan bukan muhrim saat berduaan di dalam kamar kos di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (22/5) malam.

“Puluhan pasangan bukan suami istri ini kedapatan sedang berduaan dalam kamar kosan. Mereka tidak bisa menunjukkan surat nikah, bahkan alamat KTP juga berbeda,” kata Kanit Turjawali Polrestabes Palembang Iptu A Yani, Minggu (22/5).

Dikatakan Yani, seperti biasa puluhan pasangan tak resmi tersebut dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk didata dan diberi pembinaan.

“Kami juga akan memanggil orang tua mereka masing-masing, dan diminta membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya,” jelas Yani.

Yani menegaskan, giat razia di penginapan, hotel, kosan, dan kafe akan terus dilakukan demi menjaga situasi di Kota Palembang tetap kondusif.

Baca Juga: Nikita dan Vera Jerat Korban Lewat Aplikasi MiChat, Parah

“Giat razia penyakit masyarakat (pekat) ini akan terus digelar secara rutin untuk mencegah tindakan kejahatan dan perbuatan maksiat serta peredaran narkoba di wilayah hukum Polrestabes Palembang,” pungkasnya. (*/palpos.id)

Jajaran Polrestabes Palembang mengamankan sebanyak 24 pasangan tanpa ikatan pernikahan saat berduaan di dalam kamar kos di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (22/5) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News