29 Polisi Telah Membuat Irjen Asep Suhendar Bangga, Selamat!

29 Polisi Telah Membuat Irjen Asep Suhendar Bangga, Selamat!
29 polisi pengungkap 2 hektare ladang ganja di Aceh mendapat penghargaan dari Kapolda DIY Irjen Pol Asep Suhendar di Mapolda DIY, Rabu. (ANTARA/HO/Polda DIY)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Sebanyak 29 anggota Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda DIY mendapat penghargaan.

Penghargaan diberikan Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar kepada 29 polisi yang telah berhasil mengungkap jaringan pengedar narkoba lintas provinsi dan ladang ganja seluas dua hektare di Kabupaten Gayo Lues, Aceh.

"Kami lihat jajaran Ditresnarkoba sudah menunjukkan prestasi yang menurut saya membanggakan," kata Asep Suhendar saat apel sekaligus upacara pemberian penghargaan di Mapolda DIY, Rabu.

Pemberian penghargaan itu, menurut dia, sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota yang berprestasi dan diharapkan memotivasi personel lainnya dalam melaksanakan tugas.

"Saya berikan piagam penghargaan mudah-mudahan nanti bermanfaat untuk karier selanjutnya," kata dia.

Selain mendapat piagam penghargaan, Asep berharap para polisi berprestasi itu nantinya mendapatkan pembinaan karier yang lebih baik berdasarkan asesmen atau penilaian dari tim yang dipimpin Wakapolda DIY.

"Harapan saya mudah-mudahan ini bisa terwujud. Anggota yang berprestasi tentu berbeda dengan anggota yang biasa-biasa saja. Karena sudah menunjukkan prestasi, ya, wajar mendapatkan reward," ujar Asep.

Sejumlah personel Polda DIY yang menerima penghargaan di antaranya Direktur Ditresnarkoba Polda DIY Kombes Pol Adhi Joyokusumo, Wadirresnarkoba AKBP Bakti Andriyono selaku Pengendali Operasi, Kompol Sodikin Fahrojin (Wakil Pengendali Operasi), AKBP Mardiyono (Kepala Tim Lidik), dan AKBP Erma Wijayanti Yusriana (Kepala Tim Sidik).

Irjen Asep Suhendar memberikan penghargaan kepada 29 polisi yang telah menunjukkan prestasi membanggakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News