2NE1 Siapkan 24 Lagu

2NE1 Siapkan 24 Lagu
2NE1 Siapkan 24 Lagu

jpnn.com - JAKARTA - Girlband Korea 2NE1 bakal memuaskan para saat menggelar konser di MEIS, Jakarta. Kedatangan CL, Minzy, Dara, dan Bom di Indonesia dalam rangka world tour bertajuk All or Nothing yang merupakan tur dunia pertama mereka.

PR Synergism Entertainment Franki Waroby saat konferensi pers 2NE1 World Tour di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5), 2NE1 akan datang sehari sebelum konser dan pulang kembali keesokan harinya setelah konser.

Dia mengatakan, permintaan 2NE1 yang agak berat adalah tata cahaya dan suara dari Singapura. Sedangkan untuk kepentingan pribadi, empat perempuan cantik dengan gaya rambut unik tersebut meminta menginap di hotel bintang lima, satu lantai dikosongkan khusus untuk mereka.

Saat tampil, 2NE1 akan membawakan 24 lagu hit mereka selama 2,5 jam. Selain penari latar, 2NE1 menggunakan live music dengan para pemain band yang didatangkan dari Korea. (yas/c4/nda)


JAKARTA - Girlband Korea 2NE1 bakal memuaskan para saat menggelar konser di MEIS, Jakarta. Kedatangan CL, Minzy, Dara, dan Bom di Indonesia dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News