30 Peserta Lomba Foto KPU Diberi Hadiah

30 Peserta Lomba Foto KPU Diberi Hadiah
30 Peserta Lomba Foto KPU Diberi Hadiah
JAKARTA - Hasil penilaian lomba foto Pemilih Pemula se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Perhumas Muda, telah menentukan sejumlah pemenang. Mereka adalah mahasiswa dan pelajar, yang dengan kesuksesannya itu berhak mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah. Selain itu, panitia juga memilih 30 orang untuk diberi hadiah hiburan, karena menjadi pengirim pertama.

Menurut anggota KPU Pusat, Endang Sulastri, kriteria penilaian lomba foto ini adalah kesesuaian foto dengan tema, obyek foto, estetika, fotografi, dan kualitas informasi foto. Penjurian telah dilakukan pada Jumat (24/4) lalu. Tiga pemenang utama telah didapat, dan gelar pemenang pertama jatuh pada Berlianing Sari Pertiwi, mahasiswi Jurusan Administrasi Negara Fisip UI.

Peringkat kedua diraih oleh Alice Raga Dewi, mahasiswi Jurusan Humas Fisip UI, sementara pemenang ketiga adalah H Panji Irawan Suharto, mahasiswa Kedokteran Universitas Trisakti. Masing-masing mereka mendapatkan hadiah uang senilai Rp 3 juta, Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

Selain tiga pemenang utama, panitia juga mengumumkan 10 pemenang favorit, yang masing-masing mendapatkan Rp 250 ribu. Selain itu, sebanyak 30 orang pengirim pertama juga layak bergembira, karena memperoleh hadiah hiburan berupa tas keren dan kaos dari KPU. (gus/JPNN)

JAKARTA - Hasil penilaian lomba foto Pemilih Pemula se-Jabodetabek yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Perhumas Muda, telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News