34 Perusahaan Pemenang Digitech Award 2021

34 Perusahaan Pemenang Digitech Award 2021
Ketua Penyelenggara Digitech Award 2021 Irnanda Laksanawan Ph.D. Foto: Dokumen Panitia

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 29 perusahaan BUMN, 3 BUMD dan 2 swasta mendapatkan penghargaan di ajang penganugerahan bergengsi Digital Technology & Innovation Award (Digitech) 2021.

Mereka mendapat penghargaan karena dinilai telah mengimplementasikan anjuran Presiden Jokowi untuk menerapkan transformasi digital di era industri 4.0 pada core business dan pelayanannya masing-masing.

Acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di Ballroom 1 Hotel Mulia Jakarta, Kamis, 31 Maret 2021.

Ketua Penyelenggara Digital Technology & Innovation Award 2021 Irnanda Laksanawan Ph.D, menjelaskan, acara ini diselenggarakan oleh Majalah Itech yang bekerjasama dengan FORTI BUMN, Kementerian Ristek BRIN, BPPT, dan Kementerian Perindustrian.

Irnanda mengatakan, acara mengangkat tema Achieving Corporate Goals Through Digital Technology Transformation & Innovation, didukung oleh para pakar dan professional bidang Information and Communication Technology (ICT), strategic management, finance, banking, insurance, riset, dan inovasi.

“Tujuan dari event ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT dan inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis,” ujar Irnanda dalam keterangannya.

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional yang menjadi Dewan Juri Digitech Award 2021, 34 perusahaan dinilai telah mengimplementasikan Digital Teknologi dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan perusahaan.

“Sehingga perusahaan tersebut dapat bertahan dan memberikan pelayanan yang prima untuk customer di seluruh Indonesia,” kata Irnanda.

Sebanyak 34 perusahaan terbaik meraih penghargaan Digitech Award 2021 karena menerapkan transformasi digital di era industri 4.0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News