4 Gubernur Terima Penghargaan Keselamatan Kerja

4 Gubernur Terima Penghargaan Keselamatan Kerja
4 Gubernur Terima Penghargaan Keselamatan Kerja
JAKARTA -- Empat gubernur menerima penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tingkat Provinsi Tahun 2010 dari Menakertrans Muhamin Iskandar. Mereka adalah Gubernur Sumut Syamsul Arifin, Gubernur Riau Rusli Zainal, Gubernur Jawa  Barat Ahmad Heryawan, dan Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek.

Penyerahan penghargaan dilakukan di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (27/5).  Penghargaan diberikan lantaran perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah empat provinsi itu mampu menjalankan  Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) dengan baik dan mendapatkan  penghargaan Kecelakaan Nihil (zero accident award) 2010.

Sedang untuk tingkat kabupaten/kota, adalah Bupati Simalungun, Bupati Batubara (Sumut), Bupati Siak (Riau), Bontang (Kalimantan Timur), Pelalawan (Riau), Sumenep dan Sidoarjo (Jatim) dan Walikota Cilegon (Banten).

Untuk perusahaan, ada 486 perusahaan di seluruh Indonesia yang menerima penghargaan Kecelakaan Nihil (zero accident award). Selain itu, 180 perusahaan memperoleh sertifikat dan Bendera SMK3.

JAKARTA -- Empat gubernur menerima penghargaan sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tingkat Provinsi Tahun 2010 dari Menakertrans

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News