Rabu, 24 Juli 2019 – 00:55 WIB

4 Maling Motor Ini Beraksi Puluhan Kali di Wilayah Bekasi

Kamis, 28 Februari 2019 – 11:21 WIB
4 Maling Motor Ini Beraksi Puluhan Kali di Wilayah Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Polsek Bekasi Kota membekuk empat maling motor. Mereka adalah RF (18), AC (18), BG (18) dan FR (21), Sedangkan AD (19) yang berperan sebagai eksekutor motor curian masih diburu penyidik.

Kapolsek Bekasi Kota Komisaris Parjana mengatakan, berdasarkan penyidikan sementara, kata dia, para pelaku sudah beraksi hingga puluhan kali, dalam kurun setahun di wilayah Bekasi Barat, Medan Satria dan Bekasi Selatan.

“Penyidikan sementara, para pelaku sudah beraksi hingga puluhan kali, dalam kurun setahun, di wilayah Bekasi Barat, Medansatria, dan Bekasi Selatan,” ucapnya Rabu (27/2).

Sepeda motor hasil curian tersebut dijual ke daerah Kabupaten Karawang melalui media sosial dengan sistem bertemu di lokasi.

Harga motor yang dijual bervariasi tergantung jenis dan kondisinya. Mulai Rp3 juta sampai Rp5 jutaan lebih per unit.

Menurut dia, tempat persembunyian para pelaku terbongkar setelah penyidik banyak mendapat laporan dari masyarakat tentang hilangnya kendaraan roda dua.

Berbekal laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Kota Iptu Acep Wahyu langsung melakukan penyelidikan. Penyelidikan yang dilakukan selama sepekan lebih, akhirnya berbuah hasil.

Anggota mengantongi ciri-ciri, termasuk tempat persembunyian mereka di Jalan Lapangan Banteng Barat, Bekasi Barat. Tanpa perlawanan keempat tersangka diamankan berikut barang bukti berupa sejumlah sepeda motor hasil curian dan dua bilah kunci berbentuk T.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar